admin July 29, 2021


Cloud gaming akhirnya tiba dalam bentuk yang dapat dimainkan, bebas frustrasi (kebanyakan, bagaimanapun), berkat dua raksasa teknologi dengan infrastruktur jaringan untuk benar-benar membuat streaming terjadi: Google dan Microsoft. Stadia secara resmi mendarat pada 19 November, dan cukup adil untuk mengatakan bahwa Google terlalu banyak menjanjikan dan kurang tersampaikan pada peluncuran ambisius yang menghabiskan biaya $ 130 hanya untuk masuk ke pintu. Mengingat satu layanan telah diluncurkan dan telah mengecewakan para pendukungnya, dan layanan lainnya dalam versi beta dan memenuhi klaimnya, Anda mungkin dapat menebak mana yang terlihat lebih baik di sini. Sekarang kedua layanan streaming ini dapat dimainkan di alam liar, saatnya untuk pertarungan kuno yang bagus. Sebagian besar pengujian yang saya lakukan berada di jaringan WiFi rumah saya, yang rata-rata 30Mbps hingga 40Mbps turun dan hanya di bawah 10Mbps naik. Sementara itu, Microsoft meluncurkan xCloud secara gratis sebagai pratinjau, meminta umpan balik dan menambahkan fitur saat berjalan. Namun, kedua perusahaan terjun ke pasar berbasis langganan yang serba digital ini dari sudut yang berbeda.

Tentu saja, beberapa pemain mungkin keberatan bahwa menerapkan batasan pada sesi permainan Anda bahkan sebelum Anda mulai jelas bukan tujuan Anda datang ke Las Vegas tetapi dengarkan. Ada banyak keuntungan dalam menetapkan anggaran. Nah, mengatur bankroll untuk digunakan untuk penaklukan judi Anda pasti cerdas. Secara alami, Anda mungkin memiliki toleransi alkohol yang sedikit lebih tinggi daripada orang lain, tetapi ini adalah sesuatu untuk Anda dan Anda sendiri yang memutuskan. Anda akan selalu mengendalikan pengeluaran game Anda dan pasti merasa lebih baik ketika Anda pergi. Kami memang menyebutkan moderasi, bukan? Cobalah untuk tidak berkedip masuk dan keluar dari kesadaran hanya untuk menemukan diri Anda kekurangan beberapa ratus chip! Jika Anda berpikir bahwa batas bankroll membatasi, inilah tip perjudian Las Vegas terbaik untuk Anda – hemat sedikit lebih banyak dan tetapkan anggaran lebih tinggi! Cara terbaik untuk bersenang-senang adalah menggunakan uang Anda dengan cerdas, dan bahkan menang lebih banyak, mungkin!

Jika dia beruntung, dia akan membawa Jeremy ikut dalam perjalanan! Dan sesuai dengan semangat penting minggu ini, jangan lupa untuk melakukan tugas besar-besaran Anda dan mengunjungi tempat pemungutan suara! Jadi Beau akan melompat dari awal dan Anda bisa menonton. Tentu, Massively dapat membual tentang memiliki ahli Runes of Magic terbaik di dunia dengan Jeremy Stratton, tetapi sudah lama sejak kami melihatnya dari sudut pandang seorang pemula. Perhatikan tulisannya di kolom Sunday Rise and Shiny. Bandar Poker Terpercaya Kami punya satu untuk Anda setelah istirahat. Jadi luangkan waktu untuk melarikan diri dari kekacauan pengelompokan dan bersantai sambil menonton beberapa game favorit Anda yang dimainkan oleh The Stream Team. Punya beberapa saran? Bergabunglah dengannya di ruang obrolan. Anda dapat mendengarkan Massively TV dan menonton orang lain berurusan dengan ninja jarahan, ratu drama, dan berbagai macam karakter buruk lainnya!

Pastikan Anda menyimpan beberapa AA tambahan untuk berada di sisi yang aman. Ini memiliki lebih sedikit tombol yang dapat diprogram daripada pesaingnya, seperti Logitech G502 Lightspeed atau bahkan Basilisk Ultimate, tetapi hadir dengan kisaran harga yang sama. Baca ulasan lengkap Razer Viper Ultimate kami. Untuk mouse $ 30, Katar Pro berhasil tidak pernah benar-benar terasa seperti produk anggaran. Mengambil isyarat dari Logitech G305, Katar Pro Wireless mengambil pendekatan yang lebih sederhana dan elegan untuk hewan pengeratnya yang ringan. Satu-satunya kekurangan nyata yang kami temukan adalah bahwa tombol kanan/kiri mouse dapat terasa sedikit tipis karena keseluruhan mouse sangat ringan. Pada sisi negatifnya, Katar Pro Wireless jauh lebih tidak mencolok daripada penawaran biasa Corsair, tanpa RGB untuk berbicara atau fitur yang menarik. Untungnya, kecepatannya, masa pakai baterai 70 jam, dan desain ambidextrous menjadikannya mouse nirkabel terbaik untuk permainan kompetitif. Lumayan jika Anda membutuhkan mouse gaming nirkabel yang andal dengan daya tahan baterai yang layak.

Setiap tim 2K eLeague akan terdiri dari lima pemain manusia, yang menurut rencana NBA akan diperlakukan sama seperti para atlet yang bermain untuk San Antonio Spurs, New York Knicks, atau klub NBA, WNBA, atau D-League lainnya. Awal bulan ini, NBA mengumumkan kemitraan dengan Take-Two Interactive, pengembang waralaba NBA2K yang terkenal, untuk menciptakan liga eSports yang unik. Kompetisi game profesional baru ini, yang dikenal sebagai “NBA 2K eLeague,” akan menjadi yang pertama dimiliki oleh organisasi olahraga besar AS ketika dimulai pada tahun 2018. Itu dengan asumsi NFL, MLB, atau MLS tidak bergerak secara tiba-tiba sebelum itu. Dengan jutaan gamer yang bersedia menonton orang bermain League of Legends atau FIFA untuk bersenang-senang, para pemain utama di industri hiburan melihat eSports sebagai peluang bisnis yang menarik. Namun, saat peluncuran, hanya delapan hingga 12 tim NBA yang akan berpartisipasi, dengan sisanya diharapkan untuk melakukannya nanti. Menurut NBA, masing-masing dari 30 timnya pada akhirnya akan memiliki skuad eSports sendiri, sama seperti mereka terwakili di WNBA atau D-League tingkat bawah.